GAME BALAP MOBIL OFFLINE YANG HEMAT KUOTA

Game balap mobil merupakan salah satu game yang banyak diminati oleh kebanyakan orang, terlebih lagi bagi kaum laki-laki. Di era game dengan genre perang-perangan yang banyak difavoritkan oleh para laki-laki, namun ternyata eksistensi game dengan genre balap mobil tidak kalah dengan game perang-perangan. Game balap mobil masih memiliki peminat yang tidak kalah banyaknya dengan game perang-perangan. Tidak hanya itu, ternyata saat ini game balap mobil juga bisa anda nikmati seara offline. Artinya, anda bisa bermain game seru ini walaupun tidak terhubung dengan koneksi internet.  Jadi paket data anda bisa anda matikan agar bisa menghemat kuota bukan?  Sehingga anda bisa bermain sepuas anda tanpa takut kuota habis. Lalu apa saja deretan game balap mobil yang bisa anda mainkan secara offline? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan dan penjelasannya di bawah ini.

Game Balap Mobil Offline Yang Hemat Kuota

Berikut adalah beberapa pilihan game balap mobil yang bisa anda mainkan dan nikmati, diantaranya adalah:

Asphalt 8: Airbone. Game ini merupakan game dengan genre balap mobil yang sangat terkenal dan banyak dimainkanleh kebanyakan orang. Dalam permainan ini anda dapat memilih berbagai pilihan mobil dengan performa tinggi yang akan menjadi fasilitas anda dalam bermain. Pilihan mobil tersebut merupakan deretan mobil mahal dan popular seperti Lamborghini Veneno, Ferrari LaFerarari, Bugatti Veyron, McLaren P1, dan masih banyak lagi pilihan mobil berkualitas tinggi lainnya. Pemain juga harus melalui berbagai lintasan yang memiliki tantangan di dalamnya untuk bisa menjadi pemain tercepat di garis finish. Permainan ini juga bisa anda mainkan secara multiplayer dengan teman anda mealui online juga. Jadi selain offline, game ini juga bisa dimainkan secara online.

Real Racing 3. Dalam game ini anda ditugaskan untuk menjadi pemain yang nomor satu untuk sampai di garis finish. Game ini memiliki daya tarik tersendiri yakni anda bisa merasakan sensasi seperti bermain balap sungguhan. Banyaknya track dan lintasan yang harus dilalui membuat game ini hampir mirip dengan game petualangan balap mobil.

Jadi itulah pilihan game balap mobil yang bisa anda mainka secara offline tanpa menggunakan kuota internet. Jadi anda bisa menghemat kuota anda bukan? Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan game menarik lainnya di slot online yang bisa anda akses  melalui internet.

Komentar